Britney Spears Kolaborasi dengan Elton John Di Album Barunya

Dustin Collins Music – Britney Spears tengah bahagia selesai sah menikah dengan si tunangan, Sam Asghari. Sekarang, ke-2 nya tengah nikmati periode cantik sebagai sepasang suami istri.

Hidup Britney perlahan-lahan makin lebih baik selesai konservatorinya sah disudahi. Dijumpai, Britney demikian teraniaya selesai hidup dalam penekanan konservatori keluarganya sepanjang nyaris 13 tahun.

Sekarang, Britney dikasih bebas untuk mengatur dan tentukan semua opsi sesuai kehendaknya. Britney bahkan juga perlahan-lahan mulai mengatur kembali profesinya sebagai vokalis.

Hal tersebut dijumpai selesai tersebar berita bilah Britney akan launching album baru bulan kedepan. Album itu mengidentifikasi comeback-nya sebagai vokalis selesai vakum untuk saat yang lumayan lama.

Menariknya, dalam album baru itu, Britney menggamit musikus senior Sir Elton John. Britney disebutkan sembunyi-sembunyi melangsungkan tatap muka rahasia dengan Elton John di studio rekamannya yang berada di Beverly Hills. Di situ ke-2 nya berunding mengenai gagasan kerjasama ke-2 nya.

Berdasar laporan yang tersebar, album baru Britney itu peluang akan di-launching oleh Universal Music bulan kedepan. Tetapi, tidak dapat ditegaskan tanggal persisnya peluncuran album come-back Britney.

Menurut media massa New York Post, Britney ialah fans berat Elton John. Sementara, gagasan kerjasama disebutkan tiba dari Elton John.

“Ini adalah gagasan Elton dan Britney adalah fans beratnya. Mereka sudah merekam remix Tiny Dancer sebagai duet penuh dan itu hebat,” papar sumber dekat ke media massa itu. “Britney Spears ada di studio di Beverly Hills pekan kemarin dengan Elton untuk sesion rekaman super rahasia yang dipantau oleh über-produser Andrew Watt.”

Beberapa fans juga tidak sabar menunggu beberapa lagu baru Britney. Masalahnya sumber dalam menyebutkan beberapa lagu baru Britney demikian bagus. “Mereka telah memainkan untuk beberapa orang di cap rekaman mereka, dan semuanya orang cemas. Ini sangatlah baik,” kata sumber itu.

Pada saat itu, Britney ditegaskan kembali masuk ke industri musik. Dia siap kembali lagi ke atas pentas dan demikian semangat menyongsong peluncuran album anyarnya. “Britney dengan cara resmi kembali. Ia kembali bekerja, dan ia benar-benar semangat,” tuturnya.

Britney terakhir merilis album pada tahun 2016 berjudul Glory. Pelantun“ Toxic” baru- baru ini memposting video di Instagram lagi menyanyikan lagu hitsnya“ Baby One More Time”.

Para penggemar juga tidak sabar menantikan lagu- lagu baru Britney. Alasannya, sumber dalam menyebut lagu- lagu baru Britney begitu bagus.

Sedangkan itu, Britney ditentukan kembali terjun ke industri musik. Dia siap kembali ke atas panggung serta begitu bersemangat menyongsong perilisan album barunya.“ Britney secara resmi kembali. Ia kembali bekerja, serta ia sangat bergairah,” paparnya.

Mainkan juga Permainan Roulette Casino Online Sangat Menjanjikan disin kalian juga bisa mendapatkan pengalaman bermain untuk hiburan yang tidak kalah serunya untuk mengisi waktu luang kalian.

Bagi laporan yang tersebar, album comeback Britney Spears itu mungkin hendak dirilis oleh Umum Music bulan depan. Tetapi, tidak dapat ditentukan bertepatan pada tepatnya perilisan album comeback Britney. 

Leave a Comment

Your email address will not be published.