Taeyang Rilis Album Ringa Linga yang menjadi HITS Dunia.

Selesai sempat satu hari diundur, video musik “Ringa Linga” pada akhirnya sah dilansir Taeyang, Minggu (10/11). personel Big Bang ini tampil tidak kalah enerjik dengan video dance yang sudah dilansir dua hari lalu.

Vokalis berumur 25 tahun ini menari dalam sebuah area mempunyai nuansa gelap bersama beberapa penari latar. Ada berada di belakangnya ada lukisan matahari jadi lambang nama pentasnya. Di bab lain, Taeyang berdiri di atas menara dengan background langit yang mempunyai warna merah.

Kembali solo pertama Taeyang waktu 3 tahun akhir ini juga disongsong semarak oleh penggemar. Videonya sampai sudah disaksikan lebih dari pada 2,dua juta kali semenjak dilansir.

“Sinar mataharinya kelihatan bagus. Lagu ini pun enak didengarkan, saya berbahagia kau dapat kembali,” catat seseorang penggemar. “Ini kali pertamanya saya dengar Taeyang ngerap! Saya umumnya tidaklah terlalu senang dengannya tetapi lagu ini prima,” jadi penggemar lain.

“Ringa Linga” adalah singgel pertama-kali yang dilansir dari album teranyar Taeyang, “Rise”. Singgel ini dibuat oleh G-Dragon bersama Jose E. Luna dan Ttokki. Lagu ini disikapi positif oleh pendengar dan sukses menduduki rangking pertama di sebagian tangga lagu baik di luar ataupun dalam Korea Selatan.

Taeyang ‘BigBang’ sukses dengan prima mengeluarkan bayangan BigBang di saat melaunching singgel terbaru ‘Ringa Linga.’ Ia pun sukses menarik pirsawan dan pencinta musik elektronik dance di luar Korea Selatan.

Selesai lansir di November 2013, ‘Ringa Linga’ Taeyang mengundang perhatian khalayak ramai, termasuk vokalis dunia Rihanna yang dengan cara langsung jadi pengikut Twitter Taeyang.

Taeyang isi acara ‘MTV Music Experiment 2.0’ di San Fransisco, Amerika Serikat. Di situ, ia terima penawaran buat karir di luar negeri, tentulah di AS.

‘Ringa Linga’ adalah buah cipta dari Taeyang dan kawan akrab soulmatenya di group, G Dragon. Bisa dibuktikan, lagu ini sukses lemparkan Taeyang ke musik dunia.

Ringkasannya, BigBang mempunyai pengalaman hebat sejauh 2013. Mereka tutup tahun akhir itu dengan kembali berhimpun dalam suatu group lewat konser ‘Dome Tour’ ke enam kubah Jepang yang bakal pecahkan rekor di Jepang.
Penghimpunan mereka dalam group di akhir tahun 2013 seakan memberinya tanda kalau secara prinsip semasing pada mereka yaitu anggota dari suatu group yang padu dan tidak akan terselesaikan walaupun bujukan bersolo karir udah ada di muka mata mereka. Selamat, BigBang!

Leave a Comment

Your email address will not be published.