7 Rutinitas Negatif saat Konser Musik yang Tidak Kamu Tahu

Dustincollinsmusic – Melihat konser musik dari group atau vokalis favorite kita benar-benar sangat menyenangkan, tetapi berhati-hati, bisa saja hal itu justru mengusik sama-sama pemirsa. Sensasi saat melihat konser jika dilaksanakan dengan terlalu berlebih nyaris tentu mengusik kenyamanan beberapa orang disekitaran kita yang turut melihat konser itu. Supaya kamu tidak lakukan hal itu, berikut enam hal negatif saat melihat konser yang kemungkinan tidak kamu ketahui.

1. Merekam dan Ambil Photo Terus-Menerus

Jika kamu ingin mengupdate account media sosialmu dengan content konser saat melihat, kerjakan seperlunya saja. Masalahnya jika kamu merekam dengan status handphone ada di atas bahumu, karena itu hal itu dapat mengusik penglihatan pemirsa ada di belakang atau sekitarmu.

2. Mengusung Poster Tinggi-Tinggi

Stotmeister/Pinterest Jika poster yang kita membawa mendapatkan perhatian dari vokalis pujaan kita, tentu senangnya bukan main. Tetapi apa kamu pernah pikirkan jika saat kamu mengusung tinggi-tinggi poster itu, karena itu penglihatan beberapa orang di belakangmu akan terhambat? Pikirkan bila kamu terus-terusan mengusungnya untuk mengundang perhatian si pujaan. Tentu saja kamu akan kecewa jika beradi di status korban. Ini tidak berarti kamu jangan bawa poster dan mengusungnya, tetapi lihat peristiwa yang pas dan tidak bikin rugi seseorang.

3. Mengobrol dengan Keras

Walau di tempat konser musik benar-benar bising, jauhi mengobrol dengan suara keras karena hal itu bisa mengusik kenyamanan pemirsa yang berada di sekitaran kamu. Cari lokasi yang cukup kendur dan sepi supaya kamu bisa mengobrol secara nyaman.

4. Menyanyi Bersama dengan Suara Berteriak

Pergi bersama teman dekat atau orang paling dekat untuk melihat konser musik sangat hebat, apa lagi dapat menyanyi bersama dengan musikus favorite. Tapi, kamu harus tahu batas, janganlah sampai terus-terusan berteriak sebab bisa mengusik pemirsa lain. Apa lagi jika penyanyinya sedang bicara di atas pentas.

5. Berdorong-dorongan untuk Capai Depan Pentas

Penting untuk memperhatikan agenda konser musik. Jika kamu ingin ada di muka pentas, kamu dapat tiba lebih cepat supaya bisa berdiri di muka pentas. Tidak boleh sama-sama berdorong-dorongan bila kamu tiba terlambat dan memperoleh tempat pada bagian ujung pentas.

6. Minta Lagu yang Terus-menerus

Lumrah saja jika kamu kerap berteriak untuk minta lagu favoritmu dinyanyikan saat konser. Tetapi kamu haruslah sabar karena tidak seluruhnya lagu dapat dimainkan.

7. Mengungkapkan Daftar Lagu

Mungkin kamu sudah mengetahui beberapa lagu yang hendak dinyanyikan. Tetapi ada pula pemirsa yang lain kemungkinan ingin memperoleh surprise tanpa tahu daftar lagunya. Terkecuali lagunya sedang dinyanyikan, karena itu baru kamu dapat mengatakan.

8. Buang Sampah Asal-asalan

Saat menanti diawalinya konser, memungkinkan kamu minum dan makan di luar atau dalam tempat. Sayang, masih tetap ada beberapa yang tidak buang sampahnya pada tempat sampah yang disiapkan. Coba untuk disiplin, dan tidak boleh membuat malu idolamu dengan jadi fans yang tidak bertanggungjawab.

Kalian juga bisa mengetahui Cara Melatih Sabung Ayam Agar Sering Menang sehingga kalian bisa menambah wawasan yang cukup informatif satu ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published.