Jejeran Musik Usang yang Masih Dapat Dicicipi Kids Jaman Now

Dustin Collins Music – Old music atau musik usang, masih simpan daya magisnya tertentu. Kemampuan pada lirik dan aransemen yang easy listening, sekalian tidak pernah menjemukan, jadi keunggulan dari musik-musik jaman dahulu. Misalkan saja, musik di zaman 1950 sampai 1990-an yang mempunyai juta-an pendengar. Faktanya saja pada program streaming music Spotify, playlist musik zaman 1980-an jadi bintang di kelompok Dasawarsa sebagai daftar putar terkenal antara zaman musik 1950-an sampai 2000an.

Playlist All Out 80s sendiri, dituruti kira-kira 1,sembilan juta pendengar. Dalam pada itu, All out 90s punyai 1,enam juta pendengar, dan All Out 70s dan All Out 60s, masing-masing mempunyai 1,dua juta dan 770 ribu pendengar. Antara jaman itu, yang sedikitnya ialah zaman 1950-an dan 2000-an.

Playlist All Out 50s yang dikuasai Fats Domino, Johnny Kontan, Ritchie Valens, sampai Elvis Presley itu, cuma masih mempunyai 397.160 penganut. Nach, musik siapa yang magisnya masih berasa sampai 2017? 

 Elvis Presley Siapakah yang tidak paham Elvis Presley? Sampai anak jaman saat ini juga, rasanya mayoritas masih menyenangi musik-musiknya.

Salah satunya masterpiece-nya ialah Can’t Help Falling in Love, salah satunya singgel hits yang ada album Blue Hawaii pada 1961. Menurut program streaming itu, Elvis Presley mempunyai 7,sembilan juta pendengar bulanan. The Beatles Beberapa lagu The Beatles memang tidak rapuh oleh waktu dan masih berasa relavan bila diputar di jaman ini.

Di mana internet dan tehnologi berkuasa. Beberapa lagu seperti Here Comes The Sun, Come Together, Let It Be, dan Hey Jude, rasanya masih kedengar benar-benar nyaman dalam telinga walau ada di zaman 1960-an. Di Spotify saja, jumlah pendengarnya menaklukkan Elvis, yaitu capai 10,sembilan juta pendengar bulanan. Simon dan Garfunkel Duet duet di antara Paul Simon dan Art Garfunkel memang tidak semeledak Elvis Presley dan The Beatles.

Kalian juga bisa mengetahui Kumpulan Negara dengan Tempat Main Casino Terbesar, siapa tau kalian akan pergi ke luar negeri dan ini adalah referensi tempat wisata yang cukup terkenal.

Tapi musik-musiknya yang easy listening, dan liriknya yang puitis, nampaknya masih relavan dan enak didengarkan pada tahun 2017 ini. Beberapa lagu paling populernya salah satunya The Sounds of Silence, Bridge Over Troubled Water, Overs, dan El Condor Pasa (If I Could). Walau tidak semeledak Elvis dan The Beatles, Simon dan Garfunkel masih mempunyai kira-kira lima juta-an pendengar bulanan. Bee Gees Beberapa milenial barangkali sempat dengar Bee Gees.

Group musik yang terdiri dari 3 bersaudara ini, pernah mempopulerkan beberapa lagu seperti How Deep Is Your Love yang sering diputar di warung atau pusat belanja. Hampir serupa dengan Simon dan Garfunkel yang tidak terlampau meletus di dunia music streaming, tetapi nama Bee Gees masih akrab dibanding duet pop asal dari Amerika Serikat itu.

Pendengar Bee Gees juga capai 5,lima juta. David Bowie Muka almarhum David Bowie ada dalam cover playlist All Out 70s. Dia jadi icon musik di zaman itu. Beberapa lagu yang terkenal salah satunya Heroes, Starman, Under Pressure, Rebel Rebel, dan Life On Mars. Walau sudah wafat semenjak pada awal tahun kemarin, musik-musik David Bowie masih mempunyai pendengar tertentu. Faktanya, David Bowie mempunyai 8,empat juta pendengar bulanan di Spotify.

Baca juga: 7 Rutinitas Negatif saat Konser Musik yang Tidak Kamu Tahu

Leave a Comment

Your email address will not be published.