Konser NCT Dream The Dream Show 2 di Seoul Dibatalkan

Dustincollinsmusic – Berita kurang membahagiakan ada dari NCT Dream. Sebelumnya setelah Mark ditetapkan tidak ada dalam konser “THE DREAM SHOW 2 – In a Dream”, Renjun dikabarkan positif COVID-19.

Di 27 Juli, hasil tes Renjun keluar serta dikatakan positif COVID-19. Berhubung dengan itu, konser di Seoul yang mula-mula diagendakan di 29 sampai 31 Juli 2022 mau tak mau dihentikan. SM Hiburan sebagai agen juga mengeluarkan pengakuan sah.

“Halo. Renjun NCT dikatakan positif COVID-19 ini hari, 27 Juli 2022. Renjun terasa tidak sedap ini hari serta lekas mengerjakan ujian diri, dia terima hasil yang positif. Ia lekas melalui ujian PCT serta terima hasil akhir positif COVID-19,” kata SM Hiburan.

Renjun sendiri sudah divaksinasi komplet yaitu 3x serta ditetapkan dapat mengikuti semua aturan yang ada. “Ia sudah terima vaksin ketiga serta dapat lekas menyudahi seluruh agenda serta mengikut beberapa langkah yang dibutuhkan, serta sekarang dia sedang mengerjakan isolasi sendiri serta dirawat dalam rumah,” lanjut agen.

Dengan 2 anggota NCT Dream mau tak mau tidak ada untuk memperbaiki diri, konser yang sudah disiapkan masak-memasak juga dihentikan. Lepas dari semua penyiapan, faksi agen yakin jika ini merupakan ketetapan terunggul untuk si idol ataupun banyak pecinta.

“Dengan begitu, konser solo ke-2  NCT Dream, ‘THE DREAM SHOW 2 – IN A DREAM’ yang terencana di 29-31 Juli, harus dihentikan,” kuak agen.

SM Hiburan selanjutnya menambah, “Meskipun seluruh staf serta anggota sudah bekerja giat mengadakan konser untuk penuhi angan-angan pemuja yang tunggu, lantaran keadaan sekarang, ketetapan tidak beri keuntungan sudah dibikin lantaran kami memandang tidak segera bisa melaksanakannya, berikan pemuja pengalaman konser terunggul.”

Oleh karena itu, agen mengharap artian pecinta terkait keadaan NCT Dream. Faksi agen serta promotor dapat lekas kembalikan ongkos tiket yang sudah dibeli. Pengurus dapat lekas berikan rinciannya mengenai Cara Mudah Menang Melawan Bandar Judi Online.

Paling akhir, agen dapat terus-menerus usaha mengerjakan yang terunggul untuk mengutamakan kesehatan artisnya. Tidak hanya itu, mereka dapat mengerjakan usaha penghambatan dengan lebih bagus waktu yang akan datang.

“Agen selalu mengikut perbuatan penghambatan dengan rajin di hari depan serta kami dapat mengerjakan yang terunggul untuk mengedepankan keselamatan serta kesehatan aktris yang tengah melalui perawatan serta rekondisi. Terima kasih,” tandas SM Hiburan.

Saat itu, “THE DREAM SHOW 2 – IN A DREAM” selayaknya jadi konser pertama NCT Dream mulai sejak endemi COVID-19. Walau demikian, belumlah ada kabar pembatalan atau tanggalan baru yang dilansir agen.

SM Entertainment berkata para personel serta staf NCT Dream telah bekerja keras mempersiapkan konser buat para penggemar yang telah menanti lama.” 

Dengan penuh penyesalan kami mengambil keputusan yang tidak dapat dihindari ini, kalau dengan keadaan ini kami tidak bisa jadi membagikan konser yang terbaik,” lanjut SM Entertainment.” 

Sebab itu kami meminta penafsiran para penggemar,” kata agensi tersebut. SM Entertainment menegaskan seluruh tiket yang telah dibeli hendak menemukan penggantian( refund) seluruhnya.” Kami hendak menginformasikan lebih lanjut perinci buat refund di platform pembelian tiket,” kata SM Entertainment.

Leave a Comment

Your email address will not be published.